Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah > Andai punya dana yang lebih untuk mengatasi bekas luka di wajah, di sebuah klinik kecantikan, mungkin gak harus repot begini. Serahkan pada ahlinya, maka urusan wajah dijamin beres! Tapi bagiamana jika kebentur dengan masalah dana?😦

Coba saja cara menghilangkan bekas luka di wajah berikut ini yang Insya Allah bisa membantu memecahkan masalah anda untuk menyembuhkan bekas luka cakaran ataupun jerawat :
Siapkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh biji pala bubuk. 

Campurkan dan oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan tersebut dua kali dalam seminggu. 
Bekas luka di wajah kerap kali menjadi masalah kulit yang tidak terselesaikan. Penampilanpun akan terlihat kurang menarik dengan garis-garis luka tersebut. Biasanya wanita menggunakan riasan yang tebal untuk menutupi bekas luka tersebut. Namun kadang riasan tidak bisa menyembunyikan seluruh bekas luka tersebut. cara terbaik untuk mengatasinya adalah tentu dengan cara menghilangkan bekas luka di wajah dengan cara yang tepat.

Semoga bermanfaat…sumber


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s