kita akan tau seberapa penting nya suatu benda setelah kita membutuhkannya

sekali-kali nge share pengalaman saya. hari ini pelajaran tidak ada yang berkesan, saat pelajaran pkn saya dan kelompok saya di beri tugas untuk presentasi. dengan pd dan gilanya saya ngomong kaya monyet lagi ngerap di depan kelas, teman-teman di belakang keliatan bingun dengan apa yang saya jelaskan. muka mereka keliatan kayak justin beiber liat selena gomez gak pake baju.

karenasaya gak suka presentasi saya bisik-bisik sama teman saya, “cepet tutup presentasinya goblok waktunya udah abis kasian kelompok 2 belum maju” padahal waktu masih 20 menit.

oke setelah kelompok saya selesai gantian kelompok 2, dan di belakang saya duduk manis gak pake ribut ikut nimbrung liat temen gue lagi baca komik di laptop, komik ini untuk anak tapi gambarnya semi hentai. itulah yang biasanya disukai, bukan komiknya tapi semi hentainya.

setelah setengah jam mimisan dengan hentai.
pelajaran ekonomi pun dimulai pas banget tugas resensi belum kelar. dengan santainya saya ngerjain bolak balik buku sastra ngelarin resensi. 3 jam pelajaran saya berhasil ngelarin resensi sastra.
 

Leave a Reply

