Pacaran

Berapa kali anda pacaran 2,3,4 atau 10 kali. Hem kalau  gue sendiri gue pacaran Cuma 1 kali sama first love gue hehe ini karena di emang cewek yang bener bener sempurna baik fisik maupun hatinya tapi gue mutusin dia dengan alas an yang bodoh banget, gue mutusin dia karena ngikutin saran temen gue. Bagi gue dia bener bener istri impian gue dan gue bener-bener nyesel udah mutusin dia. Waktu itu gue kelas 4 SD, ya gue udah ngerasain jatuh cinta sejak kelas 4 SD, gak tau karena gue terlalu cepat berkembang atau apa.

Oke kalau ngomongi pacaran, gue sendiri termasuk cowok pendiam yang setiap ngomong sama cewek itu agak kagok. Dia ngomong panjang lebar dan gue Cuma ngeiyakan dan senyum pura-pura ngerti apa yang dia omonging, padahal jantung gue deg degan serasa mau copot dan dalah hati berkata

“Ya Tuhan apa yang harus aku katakan kepadanya ya Tuhan………?”

“Ya Tuhan aku berikan petunjukmu……..”

“Sebenarnya di ngomong apa sama gue ya Tuhan………?”

Itu terjadi tiap kali gue  ngomong sama cewek cantik apalagi yang gue sukai walaupun tampang gue kayak Nobita kena stroke. Bener gue pake kacamata, rambut gue pendek persis kaya Nobita. Bedanya gue gak punya robot kucing yang bisa ngeluarin baling-baling bambo. Sebenarnya gue punya temen sekelas yang gue suka, cewek itu pake kacamata dia pinter , juara ini itu nggak ada habisnya sedangkan gue hanya Nobita yang udah kena stroke persis kaya Nobita ngejar-ngejar Sizuka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s