Pelajar

Apabila kita mendengar kata pelajar apa yang pertamakali anda pikirkan?. Mungkin bagi sebagian orang mungkin yang ada dipikrannya adalah seragam osis, orang pintar. Atau mungkin kebalikannya yaitu tawuran, geng motor atau anak-anak yang sering nongkrong di pinggir jalan sambil godain cewek cantik lewat, eh itu saya deng hehehe. Oke kalau saya sendiri yang saya pikirkan pertama kali adalah cewek pakai seragam dengan rok mini. Hehe itu mah pikiran orang-orang yang kerjaannya cari bokep di google dan itu termasuka saya. Pelajar adalah orang beruntung yang dapat mengenyam pendidikan dan mengenyam yang namanya gonta-ganti pacar, mulai dari teman sebangku, teman lain kelas, temanynya temanya sebangku tadi, guru yang masih muda sampai teman sejenis. Gaya pacarannyapun beda-beda. Pernah di kelas gue ada dua sejoli yang kebetulan atau karena kehendak Tuhan mereka duduk sebelahan mereka photo dan backgroundnya itu guru yang lagi nulis di papan tulis gila kan temen gue, dan yang lebih gila yang moto itu gue. Kadang banyak sekali hal bodoh yang harus dilakukan seorang cowok kepada cowoknya eh ceweknya. Waktu itu gue dan tiga temen gue ada di kamp gemapala. Itu pas ketiga temen gue mau nyelesaiin tugas mereka yang seharusnya dikumpulin hari itu. Sebenarnya gue udah selesai tapi karena  flashdisk gue hilang jadi gue titip tugas gue di flashdisk temen gue. Di situ gue disuruh ngajarin mereka, gue gak pinter Cuma pas gue mudeng aja sama materiny, pas saat itu adalah UAS dan kebanyakan dari temen gue nggak sempet ngerjain. Gue sebenarnya juga gak ada waktu walaupun gue gak belajar tapu gue udah kerjain jauh dari pertama kali tugas itu diberi. Oke lanjut kecerita gue bersama temen temen gue yang homo ngelanjutin kerjaan. Ini itu gue bantuin pokoknya hari itu harus selesai juga. Satu temen gue sampai stress karena harus ngerjain 2 tugas yang satunya itu punya pacarnya, coba bayangin betapa kejamnya pacarnya itu, kejam…….oke yang ini terlalu lebay. Emang sih kalo orang jatuh cinta itu rela ngelakuin hal bodoh apapun demi pacarnya…cie….cie.

Leave a Reply

